Cara mengirim lamaran kerja lewat email

                      اسلم عليكم وىحمةالله وبركاتة

  Bagi yg masih bingung BAGAIMANA CARA MENGIRIM LAMARAN KERJA LEWAT EMAIL disini akan berbagi sedikit tips dan smoga bermanfaat. 

  Yg pertama sobat lakukan silahkan sobat menscan terlebih dahulu surat lamaran sobat ke format fdp. Biasa nya perusahaan meminta surat lamaran lewat email berformat file fdp. 
Dan kalo sobat masih bingung cara membuat lamaran kerja ke format fdp 
 - Langkah pertama 
 Buka gmail buat pesan 
1.masukan alamat email tujuan 
2.masukan subjek yg di minta perusahaan
3.masukan cv/surat lamaran kerja
Contoh:
Perlu di ingat buatlah cv/surat lamaran kerja semenarik mungkin dan gunakanlah kata sepantas nya
-langkah kedua 
Lampirkan file fdp
Klik gambar yg bertanda panah dan cari file yg sudah sobat buat
-Langkah terakhir
Klik gambar yg bertanda panah/kirim
Selesai.
Perlu diingat buat lah cv/lamaran kerja semenarik mungkin dan gunakanlah kata yg sepantas nya
Intinya jangan lupa berdoa 
Selamat mecoba.

Jika ada yg kurang jelas silahkan tanyakan ke alamat email di bawah
TERIMA KASIH 


Comments